Rabu, 01 April 2020

MENYANGKAL YESUS ATAU MAU MATI


Dialah kuat iman bila pertaruhkan nyawa demi menyangkal Yesus
Ada dua pemuda dari Afrika diancam tembak  mati demi menyangkal Tuhan Yesus Kristus, Berikut ini adalah obrolan dua orang kafir dengan 2 orang pemuda yakni :

PEMUDA YANG PERTAMA

Kafir :
Saya memberikan 2 pilihan kepada anda segera jawab, 
Mau menyangkal Yesus atau mau ditembak Mati 
Pemuda :
Pemuda itu Ia diam melamun, panik dan rasa ketakutan
Kafir :
Saya sedang bicara dengan kamu  jawab, kamu membuang waktu ini cepat jawab, sambil ditampar dengan moncon senjata.
Pemuda :
Pemuda itu dengan rasa berat  hati dalam keadaan bingun ia katakan 'AKU MENYANGKAL YESUS' 
Kafir :
Akhirnya pemuda ini disuruh berdiri dan meninggalkan tempat dan pergi.

PEMUDA YANG KEDUA :

Kafir :
Saya memberikan 2 opsi 
menyangkal  Yesus atau Mau Mati 
Pemuda 2  : 
Pemuda yang kedua ini katakan : Saya  akan menempatkan Yesus  di depan dan dalam situasi atau keadaan apapun, baik susah maupun senang, pemuda itu katakan Yesus adalah segalanya bagiku ia adalah jalan kebenaran dan hidup. 
Kafir :  
Kafir itu tidak terima dengan jawaban itu dan langsung menembak  berkali _kali peluru keluar tapi satu rentetan saja tidak  mengenai pemuda itu, malahan roh dan kemuliaan Tuhan melindung selain itu mau dipukul  pakai moncong senjata juga tapi malahan kafir  tersebut itulah yang jatuh sendiri..lebih lengkap dan jelas klik judul video dibawah ini dan selamat nonton...


Tidak ada komentar: