Rabu, 20 April 2016

Hari ini penting ! bukan berarti mement lain tidak penting?

"Hari ini penting" Bukan berarti hari-hari atau moment lain yang kita lalui dalam hidup ini tidak penting. Semua hari atau moment yang dianugerahkan oleh Tuhan itu semua penting untuk manusia.

Namun dalam bagian ini yang ingin kami utarakan adalah pengambilan keputusan untuk menentukan masa depan yang lebih baik haruslah di mulai dari saat ini, jangan pernah menunda untuk melakukan hal yang negatif. Hari ini kami harus melihat melalui "mata iman" dan mulailah melihat diri sendiri sebagai orang yang berbahagia, sehat jasmani dan rohani.

Itu berarti kita berada pada suatu suasana yang sangat mengungtungkan bahkan pun saat kami tergoda untuk putus asah atau depresi, kami harus mendorong diri sendiri dengan melalui doa.

Jangan pernah ada kata, ah hari ini sangat sulit melelahkan. Hari ini banyak masalah yang menghadapi tetapi jangan kuatir, melangkah kearah yang terbaik adalah dan di limpahkan seluruh kekuatiran kepada Tuhan, dalam aktivitas hidup sehari hari kami. Sehingga Tuhan mengarahkan kita  ke sisi yang sangat beruntung. Karena Tuhan adalah salah satunya stir atau pengemudi bagi kami semuanya. (Frans E MogopiaWiwiki)