Senin, 07 Maret 2016

Ribuan PNS Deiyai Belum Terima Jatah Beras Selama 7 Bulan


Kabarpugay, Deiyai beberapa orang Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Deiyai mendatangi kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Deiyai pada hari senin, 7 Maret 2016 menanyakan jatah beras PNS selama 7 bulan yang mereka belum terima.

Kedatangan beberapa orang PNS ke Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Deiyai tersebut diterima langsung di ruang petugas Operator Gaji di Bagian Belanja Pegawai.

Petugas operator gaji Bagian Belanja Pegawai Gayus Goo mengatakan kepada puluhan pegawai bahwa kami di Bagian Belanja Pegawai hanya cetak daftar order (DO) beras dan mengantarnya ke Dolog Nabire sedangkan biaya beras dan angkutan biasanya ditanggung oleh Sekretariat Daerah katanya dihadapan beberapa PNS yang menemuinya.

Setelah itu rombangan PNS tersebut menuju ke Sekretaris Daerah menanyakan persoalan tersebut, dan ketika ditemui dirumahnya mengatakan kami juga tidak tahu dengan urusan beras tersebut apakah di sekretariat Daerah atau di DPKAD yang mengurusnya akan di perjelas nanti, katanya.

Dengan demikian ribuan PNS Kabupaten Deiyai akan mendatangi kembali DPPKAD Kabupaten Deiyai pada hari Kamis, 10 Maret 2016 untuk mendengar arahan terkait belum terima jatah beras selamat 7 bulan dan keputusan lebih lanjut dari Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Deiyai, kata Karla Pekey. Redaksi Kabarpugay:Yosep Badii



Tidak ada komentar: