Minggu, 04 Juni 2017

Kepala Distrik Tigi Barat Bantu 3 Panitia Maba Kota Study Jayapura

Kepedulian terhadap dunia pendidikan tidak sebatas omongan belaka bagi sang Kepala Distrik Tigi Barat Fransiskus Bobii,S.AP tetapi kini ia tengah menaruh perhatian serius mulai dari penertiban sekolah dasar hingga sekolah menengah atas (SMA) di wilayahnya. Juga membangun pemahaman akan pentingnya pendidikan dikalangan mahasiswa asal Tigi Barat di kota study Jayapura. Minggu (4/6),


Kepala Distrik Tigi Barat memberikan bantuan berupa uang tunai dua juta rupiah per ikatan lokal yang ada dalam wilayah Tigi Barat kota study Jayapura. dana tersebut diterima masing_masing ketua panitia penerimaan mahasiswa baru dari Ikatan Kedegapo, Ikatan Debey dan Ikatan Tigi Barat di Pantai Holtekam.


Sebelum penyerahan bantuan tersebut kepala Distrik Tigi Barat diawali dengan sosialisasi hasil seminar  pendidikan yang dilaksanakan pada 28 April bulan lalu di Tigi Barat. Para  Ketua  ikatan sepakat untuk menjadi pioner dimasing-masing kampung, dan akan membangun pemahaman pentingnya pendidikan guru demi masa depan. (Redaksi)

Tidak ada komentar: